Produk Hijab Elzatta Populer 

 

Brand hijab yang populer di Indonesia salah satunya adalah Elzatta. Nama Elzatta sendiri diambil dari nama sang pemilik, yakni Elidawati yang kemudian dipadukan dengan Zatta yang merupakan nama sang anak. Elzatta sendiri berdiri pada tahun 2012 yang berpusat di kota Bandung. Salah satu kelebihan dari hijab Elzatta ini adalah lembut dan nyaman saat dikenakan. Karena memang hijab Elzatta ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yang langsung diimpor dari Turki. Berikut produk hijab Elzatta populer :

  • Elzatta Kaila Lafrea Scarf Jilbab Segiempat

Elzatta Kaila Lafrea Scarf Jilbab Segiempat ini merupakan scarf yang terbuat dari bahan polyspun, berpori dan dingin di kepala, lembut, dan mudah dibentuk. Selain itu, hijab ini dipercantik dengan motif color trendy. Hijab ini memiliki ukuran : 110 x 110 cm. 

  • Elzatta Kaila Lastari Scarf Jilbab Segiempat

Elzatta Kaila Lastari Scarf Jilbab Segiempat ini merupakan scarf yang terbuat dari bahan voal scarf yang didesain kekinian dan dipercantik dengan motif yang sangat unik dan menarik. Hijab ini sangat cocok dipadukan dengan tunic maupun gamis favorit anda. Hijab ini memiliki ukuran : 110 x 110 cm. 

  • Bergo Elzatta Polos Instan Zaria Kirana

Bergo Elzatta Polos Instan Zaria Kirana ini merupakan bergo dengan aksen logo Elzatta yang berupa glitter sehingga menimbulkan kesan yang mewah dan berkelas. Selain itu, bergo ini panjang dan menutupi hingga perut, tidak tembus pandang, dan tidak mudah kusut. 

  • Elzatta Scarf Kaila Lanasya Hijab Wanita

Elzatta Scarf Kaila Lanasya Hijab Wanita ini merupakan scarf berbentuk segiempat yang dipercantik dengan motif print watercolor flower yang sangat cocok dipadupadankan dengan gamis atau tunik favorit anda. Selain itu, scarf ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Hijab yang terbuat dari bahan voal ini memiliki ukuran : 110 x 110 cm. 

Nah, bagi kamu yang membutuhkan hijab berkualitas, keempat hijab buatan Jenahara di atas bisa menjadi referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *