Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 6 Oktober 2021

Nonton Streaming Ikatan Cinta Online Download Full Episode Sub Indo - RCTI+

source gambar : rctiplus.com

Semenjak adanya sinetron Ikatan Cinta, sinetron-sinetron lain pun mulai dilupakan oleh para penontonnya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena alur cerita pada sinetron Ikatan Cinta jauh lebih seru. Bahkan, pada setiap episodenya selalu menyuguhkan tontonan yang semakin menarik.

Itu sebabnya, mengapa sinetron yang satu ini selalu dinanti-nanti oleh semua para penggemar setianya. Nah, untuk mempersingkat waktu mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai synopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru.

Andin Sengaja Menyembunyikan Mama Rosa Dari Irvan

Pada cerita sebelumnya, Andin dan Irvan sudah bertemu setelah 29 tahun lamanya berpisah. Momen pertemuan tersebut pun langsung diceritakan oleh Andin pada Aldebaran. Secara spontan, Al ikut merasa senang sekaligus terharu saat melihat kebahagiaan Andin yang telah bertemu dengan om-nya.

Tak lama kemudian, Al meminta Andin untuk mengundang Irvan ke rumahnya. Andin langsung menelepon Irvan yang saat itu masih berada dalam perjalanan. Setelah sampai di rumah Al, Irvan pun mendapat sambutan yang begitu hangat dari Al dan Andin.

Namun, Andin dengan sengaja tidak mengungkapkan perihal Mama Rosa kepada Irvan. Usut punya usut, ternyata Andin ingin memberikan kejutan kepada Irvan mengenai ibu mertua kesayangannya itu.

Di waktu yang bersamaan, Rendy datang ke rumah Al dan langsung bertemu dengan Irvan. Akan tetapi, Irvan tampak terlihat sinis saat bertemu dengan Rendy dan tidak mengatakan satu patah kata pun kepadanya. Sementara Rendy teringat kembali, bahwa Irvan adalah ayah dari gadis yang dicintainya, yakni Jessica Bella.

Pada pertemuan yang tidak disengaja tersebut, Irvan dan Rendy terlihat bersitegang. Namun, keduanya seolah-olah menyembunyikan semua permasalahan pribadinya di hadapan keluarga Al. Dalam hatinya, Rendy akan meminta kejelasan mengenai keberadaan Jessica kepada Irvan setelah pulang dari rumah Al.

Sementara itu, Andin dan Al menyambut hangat kedatangan Irvan pada jamuan makan malam dikediamannya. Al pun tak menyangka bahwa Irvan merupakan sosok yang dulu pernah menggendongnya di masa kecil.

Selain itu, papa Surya juga di undang dalam acara makan malam di rumah Al yang semakin memeriahkan suasana. Begitu pun dengan Andin yang merasa sangat bahagia, karena sudah mempertemukan Al dan mama Rosa dengan om-nya yang dulu sempat dikira meninggal dunia.

Di sisi lain, mama Rosa justru tampak terlihat syok saat melihat Irvan yang dulunya dipanggil dengan nama Tama. Bukan hanya itu, mama Rosa juga tidak menyangka jika Irvan sudah menjadi orang sukses yang dulunya merupakan orang tak punya.

Meski berada dalam suasana bahagia, Aldebaran masih menyimpan rasa khawatir karena pelaku teror kepada keluarganya masih belum terungkap. Al pun langsung memberikan tugas kepada Rendy untuk mencari tahu soal sosok Denis Setiono.

Pasalnya, Denis Setiono dicurigai sebagai dalang dari terror kepada keluarga Al. Selain itu, mama Rosa juga sangat kaget ketika Al mengatakan bahwa orang-orang yang pernah meneror keluarganya itu adalah suruhan Denis Setiono.

Beralih ke sosok Irfan yang tampak tidak bisa ikut berziarah ke makam ayah mertua dan ipar Andin, karena ada halangan soal pekerjaan. Padahal, pada sebelumnya Andin telah mengajak Irvan dan papa Surya untuk berziarah ke makam Sofia (ibu kandung Andin).

Lalu, bagaimanakah kisah kelanjutannya? Nah, agar kamu tidak ketinggalan sinetron Ikatan Cinta pada setiap episodenya di vidio rcti , jangan lupa untuk selalu stand by di RCTI+.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *