4 Tips OOTD Kemeja Putih Pria Biar Nggak Monoton

Bingung memadukan kemeja putih anda agar enak dilihat dan tak membosankan? Simak 4 Tips OOTD kemeja putih pria biar nggak monoton dibawah ini.

Bagi kaum pria, kemeja menjadi salah satu trend berpakaian belakangan ini. Selain untuk acara formal, jenis pakaian ini juga cocok digunakan saat santai. Namun bagaimana dengan kemeja putih? Beberapa tips ootd dengan kemeja putih pria ini bisa anda coba.

Ada beberapa macam gaya agar enak dilihat dan tak membosankan. Anda bisa mengkombinasikan dengan jeans sampai dengan blazer. Simak artikel lebih lanjut dan pilih sesuai dengan gaya anda.

Jual Kemeja Putih Terbaru - Harga Murah November 2021 | Blibli

source gambar : blibli.com

Kemeja dengan Celana Jeans

Cara paling simple yang bisa anda pilih adalah dengan mengkombinasikannya bersama jeans. Kemeja putih pria lengan panjang ini selalu menjadi alternatif utamanya saat santai.

Untuk anda yang berkepribadian rapi bisa memasukkan kemeja ke dalam celana.

Jika ingin tampak maskulin, anda bisa mengeluarkannya. Agar tidak monoton, gunakan kacamata hitam untuk menambah image keren pada style anda.

Kemeja Sebagai Luaran

Untuk anda yang memiliki kemeja putih pria lengan pendek namun tipis, tak perlu risau. Anda bisa gunakan sebagai luaran. Dengan mengkombinasikan kaos yang senada, anda bisa tampil casual dan terlihat friendly.

Kemeja dengan Jaket Jeans

Jeans tak selalu menjadi style bawahan. Kali ini anda bisa menggunakan sebagai atasan pada setelan kemeja putih pria anda. Gaya ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dan terlihat lebih sportif.

Kemeja dengan Blazer

Jika anda memiliki acara resmi, tak perlu khawatir. Blazer bisa menjadi solusi anda. Kemeja yang anda miliki bisa anda pakai bersama dengan blazer.

Pilih warna blazer yang natural seperti mocca atau abu-abu agar ootd kemeja putih pria anda menjadi lebih cozy. Bila memungkinkan samakan warna sepatu dengan warna blazer yang anda miliki.

Beberapa tips OOTD yang bisa anda gunakan untuk mengkombinasikan kemeja putih di rumah. Umumnya pria akan memakainya dengan celana jeans. Agar tak membosankan tambahkan aksesoris seperti kacamata hitam dan jam tangan.

Jika anda memiliki acara formal dan tak menyukai setelah jas, maka anda bisa memilih blazer sebagai alternatif.

Itulah gaya OOTD kemeja putih pria yang bisa anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *