Sinetron Raden Kian Santang Streaming MNCTV

Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran MNCTV, Biodata, Pemain, Profil, Umur, Pemeran, Agama Dan Lainya - Diary Populer

 MNCTV yang dahulunya TPI ini adalah salah satu pelopor stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi di Indonesia stasiun tv ini didirikan pada tahun 1990 di Jakarta.

Pada awal kemunculannya TPI ini hadir untuk menyiarkan berbagai siaran bersama televisi milik pemerintah yaitu TVRI. Akan tetapi sedikit demi sedikit mulai digantikan dengan acara lain untuk selingan seperti kuis-kuis dan sinetron sehingga pada pertengahan 90an TPI berpisah dari TVRI.

Setelah itu TPI fokus untuk menyiarkan acara musik dangdut dan merubah singkatannya menjadi Televisi Paling Indonesia. TPI juga mengganti misinya untuk menyiarkan acara khas Indonesia.

TPI resmi berganti nama menjadi MNCTV pada 20 Oktober 2010 sehingga slogan stasiun ini pun berubah semenjak berubah menjadi MNCTV yaitu ‘Slalu di Hati’. Selain itu juga dalam rangka memperluas pangsa pasar dan pemirsa dari stasiun ini logo dan mereknya juga ikut berubah.

MNCTV juga memiliki visi untuk menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia dan dengan misi untuk menghibur dan inspiratif dengan menampilkan tayangan bercita rasa Indonesia yang dapat disaksikan dengan streaming MNCTV.

Salah satu sinetron yang dimiliki oleh MNCTV adalah Raden Kian Santang (RKS) yang menjadi sinetron kolosal nomor satu dan menjadi idola para pemirsa setianya. Tampilan sinetron Raden Kian Santang season terbaru ini menjadi semakin seru karena menampilkan pembaruan dari sebelumnya dalam teknologi grafis.

Season terbaru sinetron Raden Kian Santang ini di bintangi oleh pemain-pemain baru diantaranya seperti David Hofman, Gilbert Marciano, Lutfi dan juga para pemain lainnya yang sudah tidak asing bagi penonton setia MNCTV.

Season ini konflik lebih penuh drama dan menegangkan dan menjadi babak baru karena sinetron Raden Kian Santang ini plotnya pada jaman Siliwangi Muda.

Raden Kian Santang menjadi lawan utama prabu Siliwangi muda karena kemiripannya dengan Abikara, yaitu seorang pangeran yang bengis dan keji. Raden Kian Santang saat berhadapan dengan warga menyebutnya dengan nama Abikara dan dihadapkan dengan warga yang ketakutan saat melihatnya, ia belum sadar berada di masa lalu.

Selain itu juga Ratu Parwati ibunda dari Raden Kian Santang akan dipenggal oleh Wistapati dan akan berhadapan dengan Raden Kian Santang, Wistapati sendiri merupakan kakak kandung dari Abikara.

Raden Kian Santang membiarkan dirinya dianggap sebagai Abikara demi menyelamatkan Ratu Parwati kemudian membujuk Wistapati. Ibu Raden Kian Santang dipenjara di bawah tanah sehingga membuatnya berhadapan dengan masalah istana Kandangwesi.

Kian Santang juga dalam masa penyamaran sebagai Abikara  akan berhadapan dengan Kertaseta, pimpinan kelompok Mawar Bodas, dan masih banyak konflik lainnya yang akan semakin seru untuk ditonton.

Itu dia season baru Raden Kian Santang ini akan hadir di MNCTV setiap hari pukul 21.00 WIB, dan juga Anda bisa menyaksikan sinetrom ini melalui Streaming MNCTV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *