Ini Dia Deretan Hero Mobile Legend Terbaik 2021 

Khufra, Hero Tank Terbaru Mobile Legends yang Super Menyakitkan

Saat mendengar nama Mobile Legends, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada sebuah game MOBA yang paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana game Mobile Legend tidak pernah sepi dari peminat. Bahkan, orang yang bermain saja akan langsung jatuh cinta pada game Mobile Legend ini. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas tentang daftar hero Mobile Legends terbaik 2021 seperti berikut :

  1. Khufra

Daftar hero Mobile Legend terbaik pertama 2021 yang akan dibahas, yakni bernama Khufra. Meski tidak setebal hero tank lainnya, namun Khufra ini sudah dibekali dengan skill yang terbilang cukup efektif lho. 

Bagaimana tidak? skill utamanya memiliki kemampuan yang bisa melakukan dash jarak jauh, sehingga sangat membantu dalam team fight. Bukan hanya itu, skill kedua yang dimilikinya berupa bouncing ball yang sangat berguna saat berhadapan dengan hero lincah seperti Gusion, Ling, hingga Wanman. 

  1. Grock

Selain Khufra, hero tank yang satu ini juga termasuk kedalam daftar hero Mobile Legend terkuat lho. Hal itu bukan tanpa alasan, karena hero Grock mempunyai damage yang cukup besar ketika bermain di early game. Bahkan, ia juga memiliki HP yang sangat tebal di late game sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Itu sebabnya, mengapa hero Grock selalu diandalkan dalam mendampingi hero carry saat melakukan farming maupun clear minion. Hero Grock memiliki skill utama dan ultimate yang begitu efektif dalam menghentikan pergerakan hero core, serta memukul mundur mereka. 

Tak hanya sampai disitu saja, ia juga kebal terhadap crowd control yang membuatnya bisa memiliki durability paling bagus. 

  1. Chou

Lain halnya dengan Khufra dan Grock, yang mana Chou ini merupakan hero tipe fighter di Mobile Legend. Meski bertipikal fighter, ternyata hero Chou juga cukup efektif berperan sebagai tank maupun assassin lho. 

Semuanya bisa dimainkan oleh hero Chou, namun tergantung lagi pada taktik yang akan digunakan. Bukan hanya itu, bahkan hero yang satu ini juga mempunyai efek immune dan shield yang sangat baik ketika melakukan perannya sebagai offlaner. 

Terlebih saat Chou menggunakan build fighter, yang mana ia mampu mengalahkan hero core hanya dengan satu kali combo saja. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika para musuhnya akan berpikir dua kali untuk berhadapan dengan Chou. 

  1. Kimmy

Kimmy merupakan hero tipe Marksman yang dapat memberikan DPS sangat tinggi, terutama pada kombinasi antara physical damage dan magical damage. Melalui kombinasi skill tersebut, bahkan hero tank saja tidak akan berdaya saat berhadapan dengan Kimmy. 

Masih belum habis, ia juga memiliki kemampuan yang dapat mengontrol senjata dengan sangat fleksibel, sehingga membuatnya efektif saat menyerang maupun menghindari lawan.   

  1. Granger

Daftar hero terbaik Mobile Legends berikutnya yang harus kamu ketahui, yakni bernama Granger. Ya, hero tipe Marksman yang satu ini memiliki damage yang sangat besar ketika berada di early game. Adapun mengenai skill pertamanya berupa cooldown singkat, yang sangat berguna dalam memukul mundur para musuhnya.

Bukan hanya itu saja, hero Granger juga bisa menggunakan skill ultimatenya dalam menunjang kegiatan finishing ke musuh yang sudah mulai kehilangan HP akibat spam skill pertamanya.  

Itulah deretan hero Mobile Legends terbaik sepanjang tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *