Mengenal Karakteristik Jersey Sepak Bola Dan Jersey Basket. Ini Rekomendasi Produk Terbaiknya

Jual Jersey Bali United Murah - Harga Terbaru 2021

Jersey bisa menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai atasan ketika kamu akan olahraga. Menggunakan jersey memang bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu. Namun, penggunaan jersey yang tidak sesuai dengan kebutuhan justru hanya akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Karena itu, kamu perlu kenali terlebih dahulu karakteristik masing-masing untuk bisa menemukan jersey terbaik.

Setiap jersey memiliki karakteristik yang berbeda-beda tergantung pada jenis olahraganya. Bahkan, ada juga beberapa tipe jersey yang bisa menjadi outfit of the day (OOTD) kamu. Contohnya, jersey sepak bola dan jersey basket memiliki karakteristik masing-masing. Ingin tahu kan seperti apa karakteristik jersey sepak bola dan jersey basket itu? Simak ulasan dibawah ini :

  1. Jersey Sepak Bola

Menggunakan baju bola suatu tim merupakan kebanggaan tersendiri bagi para supporter. Cara terbaik untuk menunjukkan dukungan kamu memang dengan menggunakan jersey tim favorit. Jersey sepak bola ini sendiri memiliki beberapa tingkatan, diantaranya yaitu player issue dan fan issue.

Player issue sendiri merupakan jersey bola yang digunakan sama dengan pemainnya. Sedangkan, fan issue merupakan jersey bola tiruan yang serupa dengan jersey pemain. Namun, teknologi pada player issue lebih lengkap dari fan issue.

  1. Jersey Basket

Ciri jersey basket yang paling menonjol tentunya adalah tidak memiliki lengan. Hal itu dikarenakan olahraga basket sangat mengandalkan gerakan tangan. Tapi seiring perkembangannya, jersey basket menjadi salah satu mode masa kini. Baju basket ini digunakan sebagai outer yang dipadukan dengan base layer. Gaya busana ini erat sekali dengan kultur hiphop.

Setelah mengetahui karakteristik jersey bola dan jersey basket, sekarang tinggal cari produk terbaiknya untuk dijadikan koleksi. Berikut dibawah ini rekomendasi jersey bola dan jersey basket terbaik dan berkualitas :

  1. LFC Nike Mens Home Vapor Jersey 2020/2021 dari Nike

Jika kamu seorang kopites sejati, maka tidak boleh melewatkan baju bola yang satu ini. Jersey Liverpool musim 2020/2021 untuk kandang dengan apparel Nike ini menggunakan desain klasik. Perpaduan warna minimalisnya, memberi kesan vintage untuk jersey bola Liverpool ini.

Selain itu, jersey bola ini juga merupakan versi player issue sehingga memiliki teknologi yang juga digunakan oleh pemain di lapangan. Bahannya yang lentur dapat menyesuaikan dengan bentuk badanmu. Dengan teknologi Vaporknit dari Nike, kamu akan tetap merasa adem melalui lubang-lubang pada zona bersuhu tinggi. Desain dan teknologinya juga membuat jersey Liverpool ini sempurna, baik untuk olahraga ataupun berpergian.

Kisaran harga jual baju bola ini mulai dari Rp. 1.525.000.

  1. Jersey Basket Anniversary MSI Black White Edition dari Motion Sport Indonesia

Berdiri sejak tahun 2010, Motion Sports Indonesia menjadi pionir apparel jersey olahraga di Tanah Air. Meski perusahaan ini memproduksi berbagai apparel jersey seperti voli dan futsal, namun yang selalu menjadi lini utamanya tetap basket. Tidak heran jika di hari jadinya yang kesembilan, Motion Sports merilis Jersey Basket Anniversary MSI Black White Edition.

Jersey yang memiliki desain minimalis ini bia kamu gunakan sebagai outer. Baju basket ini didominasi warna hitam dengan sentuhan warna putih. Kamu tidak perlu repot-repot mencari base layer untuk dikombinasikan dengan jersey basket ini.

Kisaran harga jual baju basket ini mulai dari Rp. 199.000.

Menggunakan jersey memang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Selain bahannya adem, jersey juga bisa menunjukkan identitas atau keseriusan kamu dalam menjalani olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.