Sinopsis Film Putri Untuk Pangeran Dari Episode 1

Film putri untuk pangeran adalah sinteron yang tayang sudah lama di MNC pictures. Stasiun yang menayangkannya adalag RCTI. RCTI menghadirkan film putri untuk pangeran ini di sore hari jam 18.00 WIB. Meskipun terkadang ada pergeseran penayanggannya jam 18.30 Wib. Alur cerita yang diusung ileh film putri untuk pangeran ini adalah cerita fiksi yang bisa membuat imajinasi anda menjadi terealisasi di sinetron ini.

Bercerita tentang putri yang diperankan oleh Ranty Maria memiliki kemampuan yang orang lain tidak miliki yaitu putri bisa mengetahui pikiran atau isi hati orang lain. Hal ini karena putri adalah keturunan bidadari. Kemudian ia bersekolah di Universitas Bangsa-Bangsa yang isinya orang tajir-tajir. Nah ada satu pria tampan bernama pangeran yang diperankan oleh varel bramasta melakukan tindakan sesukannya karena di adalah anak pengusaha dan donator terbesar di universitas tersebut. Mereka terlibat konflik.

Episode 1 Putri Untuk Pangeran

Film putri untuk pangeran ini di edisis penayangan menceritakan tentang putri yang berangkat ke kampus dengan naik ojek online. Lalu dia berhasil mengetahui isi pikiran ojek online bahwa ojek online ingin ia jadi isterinya karena cantik namun si tukang ojek online sudah punya istri. Putri pun bilang bahwa tukang ojek online itu sudah isteri.

Setelah itu putri sampai di kampus dan melihat ada seorang mahasiswa yang dibully. Mahasiswa tersebut diikat dan tidak ada satu pun yang menolongnya. Bahkan ketika putri meminta tolong pada satpam kampus, ia tak bergeming. Kemudian putri menolongnya. Kemudian ada yang mengadu ke pangeran. Pangeran datang ke putri dan bilang jangan ikut campur urusannya. Putri tetap marah namun pangeran menariknya dan tidak ingin dia terus ngeyel. 

Episode 2 Putri Untuk Pangeran

Di episode 2 ini ketegangan antara putri dan pangeran terus berlanjut. Ketegangan ini semakin menjadi ketika foto Mel cewek kampus y membagikan foto mobil kaca pangeran rusak ada di media social. Pangeran mengira bahwa kaca mobilnya di rusak oleh putri. Padahal kaca mobil itu karena ulah mel yang menggangu putri.

Mel menggangu barang jualan putri. Lalu putri jatuh dan kena rambu yang ada di parkiran. Tanpa sengaja rambu parkiran menjatuhi mobil pangeran. Pangeran menuduh putri sengaja merusaknya.  Lalu ia mencari putri dan menyuruh teman-temannya untuk menemukan putri. Setelah teman-temannya menemukan lalu temannya memaksa putri ikut dan pangeran memaksa putri untuk ke mobilnya yang kacanya pecah.

Episode 3 Putri Untuk Pangeran

Di episode 3 ini berbeda dengan dua episode sebelumnya yang memperlihatkan kehidupan masing-masing putri dan pangeran. Pangeran punya masa lalu yang kelam sehingga membuatnya selalu ke panti asuhan dan memberi makan anak-anak panti asuhan. Anak-anak panti asuhan sangat senang dengan keberadaan pangeran.

Pangeran sudah sangat dianggap keluarga oleh ibu panti dan anak-anak panti. Panti kemudian ketika di panti teringat kejadian ketika ia terperangkap di lift. Ternyata yang menolongnya adalah putri namun ia belum tahu. Di sisi lain putri sedang menolong ibunya yang dibully oleh ibu-ibu sekitar rumahnya karena hasil jahitan ibunya jelek. Padahal bukan karena jahitan ibunya tapi karena salah satu anak dari ibu-ibu itu merusaknya. 

Saat di kampus konflik antara putri dan pangeran terus berlanjut. Bagaimana kisah selanjutnya dari hubungan mereka berdua? Jangan lewatkan kisah mereka bedua yang hadir terus di RCTI setiap hari! Saksikan juga di rctiplus jika anda ingin menontonya secara treaming. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.