Mengenal Karakter untuk Wallpaper dan Foto Point Blank

 

Point Blank adalah salah satu game online yang dari dulu sampai sekarang banyak peminatnya. Game ini adalah game yang seru dan menuntut pemainnya untuk menyusun strategi agar bisa menang bertarung dengan lawan. Bermain game online memang menjadi kegiatan untuk melepas penat dari bekerja, sekolah, atau hanya sekedar mengisi waktu luang. Di Point Blank sendiri, banyak karakter yang bisa digunakan oleh pemain dalam setiap pertandingannya. Setiap karakter memiliki keahlian dan keunikannya sendiri. Selain pemilihan senjata, pemilihan karakter juga mempengaruhi hasil pertandingan lho, meskipun karakter sendiri bukanlah faktor utama untuk mengalahkan lawan karena skill tetap menjadi faktor pengendalinya. Namun permainan akan terasa berbeda jika kamu bertanding menggunakan karakter favorit kamu. Menggunakan karakter favorit untuk bertanding bisa membuat kamu lebih bersemangat dan menaikkan keinginan untuk menang lebih tinggi.

Di bawah ini ada ulasan dari beberapa karakter favorit para pemain yang memiliki skill yang luar biasa. Selain memiliki keahlian dan bisa diandalkan, mereka juga memiliki penampilan menarik yang cocok dijadikan foto Point Blank untuk wallpaper layar gadget kamu. Yuk disimak, apakah ada karakter favoritmu?

  1. Lopez Rica

Atlazcrew World | Center Of Information: Maret 2012

Lopez Rica adalah anggota dari Free Rebels (kelompok pemberontak). Dari segi penampilan, ia menggunakan pakaian yang sederhana dengan rambut cokelat dan memberi kesan tomboi. Ia juga dilengkapi dengan gesper di celana jeans-nya yang berisi perlengkapan senjata dan peluru cadangan. Ia digambarkan sebagai salah satu karakter yang memiliki paras wajah cantik. Ia memiliki latar belakang yang gelap dimana ia dulunya adalah keanggotaan dari CT-Force namun keluar karena ia dituduh melakukan kejahatan padahal bukan ia pelakunya. Karena masalah ini, ia memutuskan untuk menjadi pemberontak dan bergabung dengan Free Rebels yang dikenal sebagai musuh CT-Force.

Di Free Rebels, Lopez Rica ditempatkan sebagai infiltrasi di Lab Free Rebels yang memiliki pengaruh besar. Di permainan Point Blank, ia dikenal dengan kelebihannya yang sangat ringan ketika dimainkan.

  1. Natasha

PB Indonesia

Anggota andalan dari Free Rebels lainnya adalah Natasha. Dari segi penampilan, Natasha memiliki tampilan yang feminin dengan jaket kulit hitam dan rok pendek. Ia juga memakai stoking berlubang serta sepatu bot tinggi.

Awalnya ia adalah anggota dari CT-Force dan merupakan karakter percobaan dalam program Human Arms Development Project milik CT-Force Institute. Natasha dikenal sebagai tokoh berjiwa bebas dan pintar karena memiliki kecepatan kerja otak yang hebat. Saat menjadi bagian dari CT-Force, ia mengganggap bahwa Laboratorium adalah tempat yang membosankan dan membuatnya merasa frustrasi. Sehingga suatu hari ia memutuskan untuk kabur dari tempatnya dan mengajak temannya di Lab, yaitu Queen. Namun Queen menolaknya dan membuat Natasha kecewa dan terluka. Karena kejadian ini, ia bergabung dengan Free Rebels dan menjadi musuh bebuyutan Queen.

  1. Queen

PB Indonesia

Dari segi penampilan, ia adalah kebalikannya dari Natasha. Ia tampil sporty dengan jaket crop top, celana olahraga yang skinny, dan sepatu kets. Ia juga memiliki ramput pirang yang setengahnya ia ikat ke belakang.

Queen adalah anggota dari CT-Force dan menjadi tentara militer. Ia memiliki kemampuan fisik dan boxingyang luar biasa. Namun, ia selalu kalah jika bertarung dengan Natasha yang menjadi rivalnya. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Queen adalah musuh bebuyutan dari Natasha setelah kejadian di Lab CT-Force. Karena menolak ajakan Natasha untuk kabur dari Lab, Queen menjadi Special Agent nomor 1 di CT-Force.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.