Fasilitas Bali United Studio Yang Mumpuni

Bali United Studio Didirikan Untuk Mendukung Aktivitas Klub Dan Komersial –  DuniaBaca.id

Bali United Footbal Club merupakan klub sepak bola profesional Indonesia yang bermarkas di Gianyar, Bali.

Klub yang didirikan pada tahun 1989 ini awalnya bernama Putra Samarinda, akan tetapi setelah pindah markas ke Bali akhirnya berganti nama menjadi Bali United Pusam pada tahun 2014 dan pada 15 Februari 2015 berganti nama lagi menjadi Bali United Footbal Club.

Selain berkecimpung di dunia sepak bola, Bali United juga memiliki unit usaha baru di luar dunia olahraga. Yang mana, Klub kebanggaan masyarakat Bali ini hingga kuartal ketiga 2020, setidaknya sudah memiliki enam fasilitas mewah seperti salah satunya berupa sewa foto studio. Anda bisa menemukan Bali United Studio ini di Jalan Duri Utama Raya No. 40, RT. 011 RW.007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di atas tanah tersebut, Bali United membangun dua studio besar dan megah. Studio pertama memiliki luas 30×24 meter dengan tinggi ke ridging mencapai 8 meter. Sedangkan studio kedua memiliki luas 12×24 meter dengan tinggi 8 meter.

Dengan ukuran seluas itu, studio ini bukan hanya bisa dimasuki mobil saja, tapi juga bus hingga truk. Selain itu, studio ini juga dilengkapi dengan ruang VIP, ruang wardrobe, ruang make up, ruang kontrol dan class room.

Apa saja yang bisa didapatkan saat sewa Studio milik Balik United? Temukan jawabannya dengan menyimak penjelasan lengkap tentang Bali United Studio, dibawah ini :

Studio Yang Multifungsi

Bali United Studio terletak di Jalan Duri Utama Raya No. 40, RT. 011 RW.007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510. Studio ini berdiri di lokasi yang strategis serta lingkungan dengan pertumbuhan tercepat di Jakarta Barat, yang disiapkan untuk memfasilitasi apapun yang anda butuhkan seperti fotografi, shooting, pre wedding, dan lain sebagainya.

Bali United FC Menawarkan 2 Studio Mewah Untuk Fotografi

Bali United FC memiliki studio mewah sendiri yang disewakan untuk umum. Klub  yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini menawarkan 2 studio untuk fotografi yaitu Studio 1 berukuran 30 x 24 m dan Studio 2 berukuran 13 x 24 m.

Harga Sewa Studio 1 Bali United

Ada 2 studio yang ditawarkan Bali United untuk fotografi, salah satunya Studio 1. Harga sewa studio berukuran 30 x 24 m ini senilai Rp. 15.000.000 (tidak termasuk penunjang teknis).

Studio 1 Bali United dibekali fasilitas cukup lengkap seperti Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m).

Varian Durasi Studio Dan Beragam Ukuran Studio Di Bali United Studio

Bali United Studio juga menyediakan varian durasi studio serta beragam ukuran studio dan ruangan lain, dengan rincian sebagai berikut :

  • Studio (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 3 juta
  • Mengedit room (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 500 ribu
  • Kelas (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 1 juta
  • Ruang terbuka (32 x 24 m), harga sewa mulai dari Rp. 2 juta

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang seputar Bali United Studio. Semoga tulisan ini ada guna dan manfaatnya. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Bali United Studio Anda bisa menghubungi kontak yang ada dibawah ini:

Studio Office +6288293353247

Deasy +62 815-8211-288

Ranggi: 0878-8001-1465

Leave a Reply

Your email address will not be published.