Rangkuman Berita K-POP Terbaru

Korean New Year - Wikipedia

Pastinya seseorang akan selalu mencari tahu informasi terkait hal-hal yang disukainya. Begitupun para pecinta K-Pop tentunya akan selalu mencari tahu berita-berita yang berhubungan dengan K-Pop. Karena memang, berita-berita tentang selebritis Korea ini sangat menarik untuk disimak. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan merangkum beberapa berita KPop terbaru :

  1. Sejumlah Idol K-POP Menyemarakan Perayaan Seollal

Jika orang keturunan Tionghoa di Indonesia merayakan Imlek pada Jumat (12/2/2021), Korea juga mempunyai hari libur yang mirip. Pada tanggal yang sama, warga Korea Selatan merayakan tahun baru penanggalan bulan yang disebut dengan Seollal.

Biasanya ketika mendekati tahun baru Korea tersebut, para idol K-POP akan merayakannya dengan cara yang khas. Misalnya adalah dengan memakai hanbok, yakni pakaian tradisional Korea. Selain itu, mereka juga sering menyapa para fans-nya sambil berlutut dan memberi hormat secara formal.

Pada tahun ini, sejumlah bintang K-POP telah tampil dengan mengenakan hanbok berwarna-warni untuk menyemarakan acara spesial tahunan ini. Diantaranya adalah Apink, Park Jihoon, Monsta X, BTS, Kang Daniel, The Boyz, NCT,  dan Highlight.

  1. Ningning Aespa Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Posting Ini Saat Imlek

Di perayaan Imlek pada 12 Februari yang lalu, Ningning Aespa meng up load dua foto dirinya ke Twitter resmi mereka. Salah satu fotonya tersebut telah mengundang tawa banyak orang. Dalam foto tersebut, Ningning berpose sembari membuka mulutnya di depan cermin. Akan tetapi cermin tersebut terbagi menjadi kotak-kotak kecil sehingga hasil fotonya lucu. Dimana, mulut Ningning nampak terbelah yang membuat para netizen tertawa saat melihatnya.

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Aespa dianugerahi Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Awards ke-30. Aespa resmi didebutkan SM pada tahun lalu dengan singlenya yang berjudul “Black Mamba”. Selain itu, Aespa merupakan grup K-Pop yang menjadi brand ambassador Givenchy.

  1. Fakta Unik Johnny NCT

Seperti yang diketahui Johnny merupakan salah satu anggota grup NCT. Ada beberapa fakta menarik tentang Johnny yang mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya. Johnny ini dilahirkan di Amerika Serikat, tepatnya di Chicago. Nama Amerika miliknya adalah John Seo, sedangkan di Korea Selatan namanya adalah Seo Young Ho. Selain itu, Johnny pernah mengikuti audisi SM Global Audition di Chicago pada September 2007 dan sempat menjalani masa trainee bersama EXO. Lalu Johnny akhirnya debut bersama NCT pada Januari 2015 lewat NCT 127. Yang menariknya, Johnny ini didaulat sebagai anggota grup NCT yang paling romantis.

  1. Kang Daniel Comeback Dengan Paranoia

Untuk pertamakalinya Kang Daniel comeback ke dunia K-POP pada 2021 dengan single digital “Paranoia”. Yang mana, video musiknya tersebut akan dirilis pada, Selasa (16/2/2021). Lagu ciptaannya ini sendiri memang memiliki kedekatan emosional dengan dirinya.

“Bila karya terdahulunya menekankan kepada penampilan yang penuh energi, yang ini akan fokus kepada sisi dalam diri sang artis,” demikian menurut pernyataan agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment.

Lagu “Paranoia” ini merupakan bentuk curahan hati atas pergulatan batin yang dia alami.

“Kang mengekspresikan rasa sakit, pergulatan, dan duka yang ia alami sendiri. Beberapa kata secara khusus mengenai Kang, disisipkan sepanjang lagu,” kata perwakilan agensi menambahkan.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui berita-berita K-POP terbaru yang keren-keren lainnya, bisa melalui Instagram di Instagram Official Kvibes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.