Cara Mendownload Free Fire di PC

Garena adalah Platform Hiburan Digital. Perusahaan Ini Mengembangkan dan Menerbitkan game PC online. Perusahaan ini didirikan di Singapura pada tahun 2009, oleh Ketua dan CEO Grup saat ini, Forrest Li. Garena pertama kali mengembangkan game android Free fire ini yaitu game mobile battle royale. Game free fire ini dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Kemudian game free fire resmi merilis platform ios dan android. Game Ini memiliki sekitar 2 juta Pemain dari seluruh dunia. Tapi Unfurtionlty Garena free fire, tidak merilis sistem operasi Windows dan Mac. Free fire adalah Game Survival Shooter Terbaik. Game ini tersedia untuk google play store dan ios. Di toko aplikasi android dan ios banyak tersedia game survival shooter misalnya  Pubg,  Rules of Survival, Black Survival dan Survival Royale Knives Out tetapi free fire adalah game survival terbaik. banyak orang yang lebih suka memainkan game di PC lalu apakah free fire merupakan game yang bisa dimainkan di PC? Tentu saja, salah satu caranya yaitu menggunakan emulator dan emulator yang sudah sangat terkenal adalah bluestack. Tetapi banyak  komputer orang yang memiliki konfigurasi rendah sehingga emulator android bluestack tidak mendukung. Jadi untuk kalian yang ingin download free fire PC tanpa menggunakan emulator, kalian sudah datang ke tempat yang tepat.

Bisakah Garena Free Fire dimainkan tanpa emulator? Jawaban atas pertanyaan itu adalah ‘Ya’. Free Fire di PC tanpa emulator apa pun dapat dilakukan menggunakan Google Chrome sebagai browser, dan menambahkan ekstensi. Berikut cara melakukan hal yang sama:

  1. Buka browser Google Chrome, dan instal ekstensi ARC Welder dari toko Chrome. Klik pada ARC Welder yang disorot.
  2. Klik “Tambahkan ke ekstensi chrome”, untuk mulai mengunduh.
  3. Gunakan ekstensi seperti emulator untuk game Android.
  4. Sekarang, refresh browser kalian hanya dengan memulai ulang browser.
  5. Aktifkan ARC welder, daftar ekstensi.
  6. Pilih drive D untuk menyimpan data aplikasi.
  7. Unduh versi Garena Free Fire.
  8. Tambahkan game melalui ARC Welder (jika diminta).
  9. Klik “Test” untuk menjalankan Garena Free Fire.

Pengalaman PC Garena Free Fire umumnya lebih baik daripada yang dialami di smartphone. Untuk meningkatkan keterampilan taktis dan pertempuran jarak dekat kalian dalam game, gunakan Garena Free Fire versi PC.

Nah jika kalian kesulitan untuk melakukan cara-cara diatas, kalian tetap harus menggunakan emulator. Tetapi jika bluestack terlalu berat untuk PC kalian. kalian bisa menggunakan emulator lain seperti memuplay. MEmu Play adalah Emulator Android gratis tercepat untuk memainkan game seluler di pc. ini memberikan kinerja ekstrim dan pengalaman super dan alternatif terbaik untuk emulator android bluestack. Kalian dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal komputer dan laptop pribadi kalian. Emulator Android Memu ini mendukung konfigurasi Sistem rendah. 

  • Download MEmu Play di PC kalian dari situs resminya
  • Dan download file setup .exe dari  MEmu Play  Andriod Emulator .
  • Jika tidak,  klik tautan unduhan untuk mendapatkan  MEmu Play Andriod Emulator.
  • Setelah kalian berhasil mendownload, kaian tinggal menginstallnya.

Selanjutnya kalian tinggal bermain game free fire dengan PC kalian.

Itulah cara download free fire di PC kalian. semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, terimakasih sudah membaca artikel kami. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *