Beberapa Baju Gamis Wanita Muslimah Yang Keren 

main image

Tidak akan pernah ada habisnya jika membicarakan fashion wanita. Karena memang yang namanya fashion wanita selalu mengalami perkembangan yang  cukup pesat, termasuk fashion wanita muslimah. Seperti yang diketahui, bahwa wanita muslimah memiliki fashionnya tersendiri, terutama soal pakaian. 

Nah, bagi anda yang membutuhkan baju muslimah, berikut beberapa baju gamis wanita muslimah keren yang bisa menjadi referensi :

  • Tuneeca – A Postcard From Essaouira Culture of Origin

Busana yang satu ini dirancang bagi anda yang sedang mencari padanan gamis modifikasi dengan potongan lurus melebar seperti abaya. Penampilan anda akan semakin elegan secara sempurna dengan ditambahkan unsur etnik serta desain khas ala Tuneeca, Culture Of Origin yang didesain dengan kerah tinggi. 

Walaupun desainnya nampak berlapis, baju gamis ini tidak akan membuat tubuh anda terlihat lebih berisi. Hal ini dikarenakan cutting-nya yang lurus akan menyamarkan sliuet badan, namun tetap menonjolkan kepribadian seorang wanita urban. Untuk mendapatkan tampilan yang semakin mempesona. anda bisa mengkombinasikannya dengan sepatu hak tinggi dan tas. 

  • Zizara

Baju gamis Zizara ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda ingin tampil syar’i namun tetap modis. Baju gamis ini nampak lebih fresh karena memadukan bahan Wollpeach motif dan iconic polos. Dengan lingkar dada terkecil berukuran 96 centimeter, baju gamis yang satu ini lebih cocok bagi anda yang memiliki berat badan di atas 45 kilogram. 

  • Amima

Amima hadir dengan produk terbarunya Hazna Dress yang memadukan bahan Bubble Crepe pada bagian lengan dan bahan Baloteli untuk bagian rok. Selain itu, baju gamis ini memiliki desain yang elegan karena mengombinasikan dua warna berbeda untuk lengan dan roknya. Dengan menggunakan baju gamis ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan elegan. 

  • Yasmeera

Setelah sebelumnya sukses dengan produk gamis warna-warni tanpa motif, kini Yasmeera mencoba memproduksi baju gamis dengan aneka motif batik dan perpaduan warna polos dengan motif shabby dan garis. Ditambah dengan model kerah bulat dan saku di samping kanan. Dengan menggunakan baju gamis ini akan membuat penampilan anda semakin cantik mempesona. 

  • Fenuza

Baju gamis Fenuza ini sangat cocok bagi anda yang memiliki tubuh agak gemuk. Baju gamis yang terbuat dari material Wollycrepe Twilight yang lembut dan jatuh saat dipakai, sehingga akan memberi efek langsing pada anda. Namun, baju gamis ini juga sangat cocok bagi anda yang bertubuh mungil.  Baju gamis ini tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari XXS hingga XXL. 

  • Jasmine

Salah satu kelebihan dari baju gamis ini adalah terletak pada jahitannya yang hight quality. Selain itu, baju gamis ini juga memiiki ciri khas serat kain yang samar sehingga membuat penampilan anda lebih berbeda dari biasanya. Ditambah dengan adanya aksen renda kerut pada bagian ok bawah dan pada bagian ujung lengan, akan membuat penampilan anda semakin elegan dan simpel serta cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal.  

  • Bibiq – Chamoniq Maxidress Brokat Kombinasi Satin

Bibiq – Chamoniq Maxidress Brokat Kombinasi Satin adalah baju gamis wanita yang sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pesta. Selain untuk ke pesta, baju gamis yang satu ini juga bisa anda kenakan unutk sesi pre-wedding photo shoot. Dengan atasan full lace/brokat berpayet, dan bawahan seperti rok yang terpisah, akan membuat penampilan anda seperti seorang putri raja. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *