Makanan Yang Bisa Membantu Mengecilkan Betis

10 Cara Mengecilkan Paha Wanita dengan Cepat & Aman Untuk Dicoba

Cara mengecilkan paha dan betis tidak hanya bisa dengan olahraga saja, tapi dengan makanan juga bisa membantu kamu untuk mengecilkan paha dan betis. Memiliki tubuh yang ideal akan menambah rasa percaya diri pada seseorang, maka dari itu untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal dan juga sehat kamu perlu melakukan pola makan yang sehat. Namun untuk beberapa orang mereka sudah memiliki tubuh yang ideal namun memiliki paha dan juga betis dan juga besar. Paha dan betis yang besar bisa disebabkan oleh beberapa hal. Untuk saat ini kamu tidak perlu khawatir jika mengalami hal tersebut karena ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk mengecilkan paha dan betis selain berolahraga, kira-kira apa saja sih? Yuk langsung simak saja.

  • Teh Hijau

Untuk bisa mengecilkan paha dan juga betis kamu bisa mencoba untuk mengkonsumsi teh hijau setelah makan, karena teh hijau ini memiliki manfaat bisa melunturkan lemak dalam tubuh. Teh hijau memiliki kandungan yang dipercaya bisa melancarkan metabolisme dalam tubuh. Minum teh hijau  bisa membantu kamu untuk menghancurkan lemak dalam tubuh jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga, karena dengan minum teh hijau bisa setara dengan kamu melakukan olahraga.

  • Anggur

Buah anggur adalah salah satu buah yang banyak disukai oleh banyak orang. Ternyata buah yang satu ini memiliki manfaat yang tidak diketahui oleh banyak orang yaitu buah ini bisa membantu kamu untuk  melangsingkan betis kamu. hal tersebut dikarenakan buah anggur ini terutama anggur merah cukup efektif untuk membakar lemak di sekitar paha dan sekitar betis. Buah anggur memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan juga dipercaya dapat mengurangi lemak dalam tubuh.

  • Mengurangi jumlah porsi makan 

Untuk bisa mengecilkan paha dan juga betis sebaiknya kamu kurangi jumlah porsi saat makan untuk mengurangi kalori dan lemak yang masuk ke dalam tubuh. Kamu bisa  pengurangan ukuran porsi 10 sampai 15 persen dari tingkat porsi makan kamu biasanya, hal tersebut berdasarkan rekomendasi dari American Council on Exercise. Cara yang satu ini bisa membantu kamu untuk menghindari makan berlebihan dan menghindari untuk mengkonsumsi kalori dan lemak terlalu banyak masuk ke dalam tubuh yang membuat paha dan betis menjadi besar.

  • Protein 

Cara mengecilkan paha dan betis bisa kamu coba adalah degan megkonsumsi berbagai makanan yang mengandung protein. Untuk bisa membuat paha dan betis kecil kamu bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan tidak berlemak. Zat tersebut sangat mudah kamu temukan karena zat tersebut terdapat di ikan, kalkun, putih telur, dan daging ayam tanpa kulit.

  1. Kurangi konsumsi Alkohol 

Jika saat ini kamu sering mengkonsumsi alcohol sebaiknya kamu sudah mulai untuk mengurangi konsumsi alkohol kamu menjadi seperempat hingga setengah dari takaran yang biasa kamu minum saat ini. Jika kamu mengurangi jumlah alkohol dalam makanan hal tersebut akan membantu kamu untuk menghilangkan kalori kosong karbohidrat dan juga gula dalam tubuh. 

  • Sayuran

Dengan mengkonsumsi banyak sayuran sebagai pengganti makanan yang berkalori tinggi bisa membantu kamu untuk menurunkan lemak, khususnya lemak di bagian paha. Seperti yang di sarankan oleh CDC kamu bisa makan kacang hijau, brokoli dan juga paprika untuk mengecilkan paha. Sedangkan  American Council on Exercise menyarankan kamu untuk banyak mengkonsumsi bayam dan sayuran hijau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *