Berikut kanbar dari Penyanyi Cilik era 90’an

Transformasi 10 Artis Cilik 90-an, Dulu Imut Kini Kece Abis!

Berita selebriti Indonesia terbaru kali inikita akan menyajikan kabar terbaru dari penyanyi cilik era 90’an. Untuk kamu yang lahir di generasi 90an pastinya tidak asing lag dengan beberapa artis cilik yang akan dibahas dibawah ini. Mungkin nama nama seperti Tina Toon, Dena Rachman, Maissy yang masih terngian ditelinga generasi 90’an.

Meski banyak yang masih bertahan di dunia  hiburan, para artis dan penyanyi cilik di era 90-an ini nyatanya banyak yang memilih bidang lain sebagai profesinya

Bahkan ada yang diam-diam menjadi dokter di Amerika, Kira kira siapa saja ya berikut dertan artis cilik era 90-an yang dirangkum dibawah ini.

Sonia Isabella

Ingat ga dnegan Sonia Isabela penyanyi lagu Tulalit yang rilis pada tahun 1998. Kini ia lebih dikenal dengan nama Sonia Eryka. Sonoa Eryka tidak menjadi artis, namun ia aktigf sebagai selebgram, Akun instagramnya hampir mencapai 200 ribu followers. Kakak dari rapper go internasional Rich Brian ini diketahui tinggal di Jepang untuk saat ini.

Dena Rachman

Dena Rachman merupakan trangender yang dulu dikenal dnegan nama Reynaldi. Dena Rachaman masih aktif di dunia hiburan. Ia dikenala sebagai seorang desainer. Dnegan dikenal akrab dengan beberapa artis lain seperti Bunga Citra Lestari.

Maissy

Nama Maissy melejitsetelah merilis album bertajuk ‘Ci Luk Baa” pada tahun 1996. Tampak manus saat menyanyikan ‘Jumpa lagi’, maissy sekarang menjelma menjadi sosok ibu dan juga dokter. Karea dia sudah menikah dnegan teman semasa kuliahnya pada tahun 2014 lalu. Perempuan kelahiran 23 maret 1990 mengambil kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Alfandy Cahyono

Grup Trio Kwek Kwek menjadi grup yang popular di era 90-an. Anggota Grupnya adalah Leony dan, Dhea Ananda, dan Alfandy. Satu anggota grupnya yakni Alfandy menghilang dari layer kaca setelah beranjak dewasa. Ternyata, dia memilih menempuh Pendidikan dokter di salah satu universitas di Amerika serikat. Kini, ia sudah resmi menjadi dokter dan membuka praktek di Amerika.

Geofanny Tambunan

Geoffantu Tambuanan merupakan penyanyi lagu berjudul ‘Mari Menabung’ lagu yang dinyanyikan oleh pria kelahrian 1988 bersama rekannya Saskia dan Titiek Puspa. Tidak lagu itu saka, Geofanny dan Saskia juga menyajikan lagu berjudul lain. Seperti ‘Aku Suka Musik’ dan ‘Apanya Dong’. Geofannt dan Saskia juga menyanyikan lagu berjudul lain seperti ‘Aku Suka Musik’ dan ‘Apanya Dong’. Geofany merupakan satu diantara penyamnyi cilik yang tenar di era 90 an, Kini ia diketahui berprofeso sebagai desainer.  Geofany pernah mengunggah fotonya bersama artis terkemuka yang lain yaiut Kendal Jenner.

Zico Setiono

Zico Setiono dikenal karena lagu berjudul oOrang Utan, kini ia diketahui mendalami profesi sebagai akuntan, Ia menjadi wakik direktur Fintech Business Dvelopment

Tina Toon

Pada pemilu April lalu nyaleg lhi, kabarnya ia lolos ke kurs DPRD DKI Jakarta.

Joshua Suherman

Saat ini masuk aktif bermain film, music dan menjadi komika

Sherina Munaf

Mantan artis cilik yang tmabah cantik ini masih aktif di dunia hiburan sebgai aktris dan penyanyi.

Eno Lerian

Saat ini Eno Lerian kini tampil berhijab, sesekali masih di tampil di layer kaca, tapi lebih banyak focus urus keluarga

Agnes Monica

Saat ini dikenal oleh semua orang sebagai Agnez Mo. Bisa dibilang menjadi manyan peyanyi cilik yang selain menyanyi agnez juga saat ini menjadi ratu iklan, yang familiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *