IMS 2020: Inilah Rahasia Sukses Mizter Popo Dalam Membangun Podcast Horor

IMS 2020: Jurus Mizter Popo Sukses Bangun Podcast Horor

Sebagai seorang entrepreneur dan juga prodcaster yang sempat populer karena prodcast-nya yang mengusung cerita horror, Mizter Popo pun menceritakan tentang awal mula dirinya menjadi seorang podcaster sukses.

Pada awalnya, ia diajak oleh kerabat dekatnya yang berprofesi sebagai komikus ternama yakni Raditya Dika, untuk menceritakan kisah horror yang berjudul Rumah Eyang dalam serial Youtube Paranormal Experience. Hasilnya, video tersebut menjadi trending ke empat di Youtube lho.

“Saya tidak punya tempat untuk cerita, jadi ya saya nyari media yang tidak ada permainannya, 2018, podcast itu gak ada yang main, paling hanya beberapa orang saja”, kata Mizter Popo saat menghadiri sesi acara Indonesia Millenial Summit 2020 by IDN Media, yang digelar pada hari Sabtu (18/1) di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut, Mizter Popo mengatakan bahwa dirinya enggan merambah ke dunia Youtube, dengan alasan karena ingin orang-orang beralih untuk mencoba mendengarkan podcast. Hasilnya, setelah ia menciptakan podcast tentang cerita horror, ia pun mendapatkan peningkatan jumlah follower di akun spotify miliknya. Mizter Popo juga menambahkan, bahwa untuk menarik minat pembaca atau pendengar, maka pembungkus ceritanya harus dibuat semenarik mungkin. Karena menurutnya, apapun media yang akan digunakan untuk menceritakan tentang sebuah cerita, apabila pembungkusnya menarik, semua orang otomatis akan tertarik.   

Semua Berita Paling Update #AdadiIDN

IDN Times menyelenggarakan Indonesia Millenial Summit 2020 dengan mengusung tema “Shaping Indonesia’s Future”, yang berlangsung pada tanggal 17 – 18 Januari di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang di dapat, pada acara IMS 2020 tersebut menggandeng lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang mulai dari politik, eknomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan, hingga kepemimpinan millennial.  Acara tersebut pun menjadi ajang millennial terbesar di Indonesia, karena telah dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial.

Bukan hanya itu saja, pada ajang IMS 2020 juga IDN Times telah meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan kuran lebih sekitar 5.500 responden dari 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute yang bersamaan dengan Nielsen, dengan tujuan untuk memahami perilaku sekaligus membantah mitos stereotip di kalangan millennial.

Nah, bagi kalian yang ingin tahu tentang perkembangan informasi dari IMS 2020, silahkan download IDN App atau berkunjung ke situs IDN Times. Adapun mengenai beberapa keunggulan dari IDN App seperti di bawah ini :

* Tampilan Newsfeed Yang Sangat Simple

Ketika kamu pertama kali membuka IDN App, kamu pun akan langsung disuguhi oleh tampilan newsfeed yang begitu simple dan nyaman dipandang. Bahkan, semua konten yang tersedia dikemas dalam satu newsfeed.

* Tulisannya Yang Ringkas dan Jelas

Ini dia salah satu kelebihan dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya. Ya, IDN App menghadirkan artikel dengan tulisan ringkas, padat, dan jelas sehingga mudah dipahami oleh para pembacanya.

* Tidak Ada Iklan Yang Mengganggu

Siapa sih diantara kita yang tidak jengkel ketika sedang asyik-asyiknya membaca, kemudian terhalang oleh iklan-iklan yang bermunculan? Tentu saja kita akan merasa jengkel! Di IDN App kamu bisa membaca artikel dengan nyaman, karena tidak ada iklan lho. Itulah beberapa keunggulan dari IDN App, yang tentu saja wajib kamu download dan install.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *