Ini Dia Deretan Laptop Gaming Terbaik 2019 Paling Recommended

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa germain game merupakan salah satu sarana hiburan yang paling mudah untuk didapatkan. Itu sebabnya, mengapa kegiatan bermain game sangat disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak hingga dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Biasanya, kegiatan yang satu ini sering dilakukan untuk mengisi waktu luang atau hanya sekedar untuk mengusir rasa jenuh sesaat saja. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang memang mendapatkan mata pencaharian dari bermain game lho! Berbicara soal bermain game, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa laptop gaming terbaik 2019. Laptop apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Acer Aspire E5 475G

Laptop gaming terbaik pertama yang direkomendasikan bagi anda, yakni bernama Acer Aspier E5 475G yang dibanderol dengan harga Rp 6.950.000 (enam juta Sembilan ratus lima puluh ribu). Untuk urusan dapur pacunya, laptop gaming besutan Acer ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5-7200U yang kecepatannya mencapai 2.8 GHz. Melihat prosesor yang diusungnya sedemikian rupa, maka tak heran juga jika Acer Aspire E5 475G ini dinobatkan sebagai salah satu laptop gaming terbaik di dunia. Untuk menghasilkan grafik dengan kualitas tinggi, ia mengusung NVIDIA GeForce 940MX yang diperkuat dengan 2 GB DDR5 dan RAM berkapasitas 4 GB tipe DDR4.

2. HP Pavillon Gaming 15-AK032TX

Pada urutan kedua ada HP Pavillon Gaming 15-AK032TX yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 11.800.000 (sebelas juta delapan ratus ribu). Laptop HP Pavillon ini sangat ideal bagi anda yang menyukai game-game 3D, dikarenakan tampilan grafiknya yang begitu memanjakan mata. Pada bagian dapur pacunya, ia mengusung prosesor Intel Core i7-6700HQ yang kecepatannya mencapai 2.6 GHz yang dapat di upgrade menjadi 3.5 GHz. Pada sektor penyimpanan, HP Pavillon ini dibekali dengan RAM 8 GB, 1 TB HDD, dan menggunakan graphic board NVIDIA GeForce GTX 950M 4 GB DDR3.

3. Lenovo Legion Y520

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada vendor gadget yang bernama Lenovo? Ya, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan vendor yang satu ini. Selain memproduksi smartphone yang berkualitas tinggi, vendor Lenovo juga memproduksi laptop yang tidak kalah berkualitasnya yakni Lenovo Legion Y520. Kita langsung saja ke pembahasan speknya, dimana Lenovo Legion Y520 mengandalkan prosesor Intel Core i7-7700HQ sehingga dapat menampilkan performa yang begitu maksimal. Ia juga dipersenjatai dengan graphic board NVIDIA GTX 1050 4GB VRAM. Mengenai harganya, Lenovo Legion Y520 ini dibanderol dengan harga Rp 11.325.000 (sebelas juta tiga ratus dua puluh lima ribu).

4. Asus ROG STRLX GL 753VD

Laptop gaming terbaik berikutnya yang direkomendasikan bagi anda, yakni yang bernama Asus ROG STRLX GL 753VD. Menurut informasi yang di dapat, harga terbaru dari laptop Asus ROG ini diperkirakan sekitar Rp 20.999.000 (dua puluh juta Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Salah satu daya tarik dari laptop Asus ROG ini, yakni kapasitas RAM-nya yang mencapai 16 GB. Bahkan, ia juga dibekali dengan graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050M 4 GB.

Itulah deretan laptop gaming terbaik 2019 yang paling recommended. Dari keempat laptop gaming tersebut, laptop manakah yang menjadi favorit anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *