Mudik Semakin Menyenangkan dengan Tiket Pesawat Promo dari Mister Aladin


Apakah kalian anak rantau? Seberapa sering kalian pulang kampung? Pulang kampung alias mudik adalah salah satu hal yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk anak rantau. Mudik bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan kebutuhan. Mudik juga merupakan salah satu momen yang dinanti-nanti karena pada saat ini lah kita bisa bertemu kembali dengan keluarga.  Jangka waktu mudik antara satu hal dengan orang lainnya pun bisa berbeda-beda. Tidak jarang juga seseorang mengambil cuti dari kerjanya untuk bisa melakukan mudik. Pastinya kalian juga tidak mau menunda-nunda mudik karena sudah rindu dengan keluarga bukan?

Ada satu lagi momen mudik yang dinantikan sepanjang tahun. benar sekali, momen mudik lebaran adalah salah satu momen yang bisa dibilang ditunggu oleh siapa saja. bukan rahasia lagi pastinya pada momen ini lah kita bisa berkumpul dengan keluarga dekat ataupun jauh. Momen Lebaran ini juga merupakan ajang silaturahmi dan pastinya tidak ingin dilewatkan oleh siapapun.  Mudik pun bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik dengan menggunakan transportasi pribadi ataupun umum. Transportasi umum merupakan satu hal yang sering dipilih seseorang karena kita tidak perlu lagi repot mengendarainya dan justru membuat lelah. Kita juga bisa memilih berbagai transportasi umum, misalnya saja ada kereta api, bus, kapal, pesawat, dan lain-lain.

Berbagai Hal yang Perlu Kita Persiapkan Ketika Akan Mudik

Apabila kita memilih untuk menggunakan transportasi umum untuk mudik, tentu saja ada satu hal yang tidak boleh ketinggalan. Apakah itu? Tepat sekali, kita tidak boleh lupa untuk membeli tiket Pesawat Promo. Selain tiket mudik, tentu saja ada berbagai hal lainnya yang perlu kita persiapkan sebelum mudik. Pastinya kita tidak mau kan mudik menjadi terganggu hanya karena kurang persiapan? Nah berikut adalah beberapa hal yang perlu kita persiapkan ketika akan mudik:

  • Menentukan tanggal mudik, di mana mudik akan semakin terasa menyenangkan apabila kita bisa mudik dalam jangka waktu yang lama;
  • Bisa juga kita mencari alternatif transportasi. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan tiket mudik yang lebih murah. Atau bisa juga kita berkunjung ke suatu tempat terlebih dahulu sebelum tiba di rumah;
  • Jangan lupa untuk selalu waspada apabila kita mudik menggunakan transportasi umum karena kejahatan bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja.

Berbagai Promo Mister Aladin Untuk Pembelian Tiket Mudik

Nah bagaimana? Pastinya sekarang sudah lebih siap untuk mudik setelah mengetahui beberapa hal di atas bukan? lalu dimana kita bisa beli tiket mudik? Kabar baiknya, untuk mendapatkan tiket mudik pun tidak terlalu sulit seperti beberapa tahun lalu karena kecanggihan teknologi. Benar sekali, saat ini kita bisa memesan tiket mudik melalui berbagai e-commerce. Salah satu e-commerce yang terpercaya adalah Mister Aladin, yang siap memberikan kita banyak promo juga untuk pembelian tiket mudik. Wah yang benar nih? Nah berikut adalah beberapa promo Mister Aladin yang bisa kita dapatkan untuk tiket mudik:

  • Promo Triple Treats. Promo Mister Aladin yang satu ini memberikan diskon hingga 20% untuk hotel, tiket pesawat, ataupun tiket kereta api. Periode promo yang satu ini berlaku dari tanggal 1 April 2018 hingga 31 Maret 2019. Perlu diingat jika promo ini hanya bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit MNC Bank tipe apapun.
  • Promo Lovey Dovey Trainey. Promo Mister Aladin ini memang ditujukan untuk kita pecinta kereta api. Melalui promo ini lah kita bisa mendapatkan potongan harga tiket kereta api hingga Rp.75.000,-. Periode promonya sendiri berlaku dari 1 hingga 31 Maret 2019 yang berlaku untuk semua rute domestik dan bebas periode keberangkatan.

Nah bagaimana? Sangatlah menarik berbagai promo Mister Aladin untuk pembelian tiket mudik? Perlu kita ingat jika promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. selain itu, promo ini tidak bisa diuangkan ataupun di-refund. So, tunggu apalagi untuk beli tiket mudik melalui Mister Aladin? Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *