Cara Booking Tiket Pesawat First Class dengan Biaya Murah

Hasil gambar untuk site:blibli.com pesawat

Siapa sih di sini yang tidak penasaran dengan fasilitas mewah yang ada pada kursi pesawat first class? Tentunya banyak dari Kalian yang sangat ingin tahu bagaimana rasanya duduk di kursi orang-orang kaya tersebut. Tiket pesawat first class memang memiliki harga yang fantastis tinggi. Namun, ternyata Anda juga bisa mendapatkan tiket pesawat orang konglomerat tersebut dengan harga murah. Bagaimana caranya? Bagi Anda yang sangat penasaran, ikuti ulasannya di bawah ini.

  1. Pantau Promo Maskapai Penerbangan

Cara yang bisa Anda gunakan untuk naik pesawat first class adalah dengan selalu memantau promo maskapai yang menjual poin. Daripada Anda mengumpulkan poin yang tidak kunjung selesai banyak, lebih baik bagi Anda untuk membeli poin-poin tersebut. Beberapa maskapai penerbangan biasanya juga menjual poin-poin mereka di beberapa promo tertentu yang diadakan. Dengan membeli poin tersebut, Anda akan bisa memiliki banyak poin tanpa harus pergi kemana-mana. Untuk bisa selalu update promo maskapai favorit Anda, maka jangan lupa untuk mengunduh aplikasi smartphone atau jenis gadget lain untuk maskapai favorit. Dan yang terpenting adalah Anda tidak boleh sampai melewatkan event menarik yang diadakannya.

  1. Lacak Promo Maskapai dengan Cepat

Anda tentu tahu pasti bahwa ada banyak maskapai yang cukup sering mengadakan beragam promosi besar-besaran dengan harga yang sangat murah. Ini juga termasuk dengan jenis penerbangan first class. Namun, diskon seperti ini biasanya hanya berlangsung dalam  waktu yang sangat singkat. Oleh karena itu, Anda harus cepat-cepat booking tiket pesawat first class tersebut. Bagaimana caranya? Caranya adalah Anda bisa menggunakan Google Flight untuk melacak promo-promo maskapai tersebut. Nah, jika pesawat dengan rute negara impian dibanting dengan harga mencengangkan, jangan ragu untuk membelinya. Bukan hanya tiket kelas ekonomi, melainkan juga promo tersebut berlaku untuk tiket kelas bisnis dan bahkan premium dengan harga yang lumayan. Mau? Siap-siap saja.

  1. Gunakan Jenis Tiket Transit

Hal yang sering dilakukan oleh banyak penumpang pesawat untuk mendapatkan harga murah apapun itu jenisnya termasuk first class adalah dengan memilih penerbangan yang melakukan transit. Ini adalah salah satu trik booking tiket pesawat yang ternyata terbukti bisa membuat Anda mengeluarkan biaya penerbangan dengan harga yang lebih murah. Strategi ini juga bisa Anda lakukan untuk pemesanan tiket kelas bisnis dan bahkan first class agar lebih menghemat jumlah biaya yang harus dikeluarkan. Kunci pada strategi ini adalah Anda jangan sampai menyimpan koper di bagasi. Cukup bawa saja baju dan barang-barang Anda di dalam tas ransel yang dibawa ke dalam kabin.

  1. Jadilah Member Maskapai Favorit Anda

Sudah bukan hal aneh lagi bagi sebagian orang yang mau mendapatkan tiket pesawat murah untuk menjadi member atau anggota di dalam maskapai tersebut. ini sudah bukan rahasia lagi. Status Anda akan meningkat di dalam sebuah maskapai penerbangan jika telah menjadi member dan memiliki poin tinggi. Berbagai fasilitas mewah pun bisa Anda gunakan. Misalnya saja pada anggota VIP maskapai Garuda Indonesia. Di sini, Anda akan bisa menikmati lounge khusus dengan ruangan spa dan makanan setara hotel kelas bintang 5 selagi menunggu penerbangan. Beberapa maskapai bahkan memberi tantangan atau ketentuan yang bisa membawa Anda menikmati fasilitas kursi first class tersebut.

Bagi Anda yang mau mendapatkan tiket pesawat first class dan menikmati kenyamanan di dalamnya, satu cara untuk bisa melakukan cara-cara tersebut adalah dengan berkunjung ke https://www.blibli.com karena Anda bisa melakukan apa yang perlu dilakukan untuk memiliki tiket pesawat first class. Mau kursi first class, Anda bisa mendapatkannya tanpa harus menjadi orang kaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *