Ini Dia Beberapa Tips Kosmetik Yang Cocok dan Aman Bagi Wanita Manula

Seiring dengan waktu yang berjalan, tentu saja setiap orang akan mengalami yang namanya penuaan, begitu juga dengan seorang wanita, dimana pada saat masih muda wajahnya begitu cantik jelita, dan kulitnya masih kencang, tetapi setelah tua kecantikannya mulai pudar sudah tidak menarik,dan kulitnya mulai kendur. Namun, yang namanya wanita tetap punya tabiat ingin tampil selalu cantik. Sehingga walaupun sudah tua, tetap saja mereka akan menggunakan prdoduk kosmetik untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Akan tetapi, tidak semua produk kosmetik yang ada di pasaran itu cocok untuk digunakan oleh wanita lansia. Dengan kata lain, para wanita lansia disarankan untuk memilih produk kosmetik aman bagi mereka. Ya, hal itu juga tidak lepas dari menurunya kondisi hormon kulitnya, yang tidak boleh sembarangan dalam menggunakan produk kosmetik. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut beberapa produk kosmetik yang cocok untuk wanita manula :

  1. Pembersih Wajah (facial cleanser)

Facial Cleanser berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, sedangkan untuk menghilangkan bekas make up gunakan make up remover. Dan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, pilih sabun pembersih yang cocok dengan jenis kulit anda.

  1. Pengelupasan Kulit (Exfoliation)

Pengelupasan kulit menggunakan scrub berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meluruhkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, serta melancarkan sirkulasi darah di wajah.

  1. Pelembab Wajah (Moisturizer)

Pelembab wajah dan tubuh adalah dua hal yang sangat penting yang tidak boleh diabaikan untuk perawatan kulit harian. Kosmetik ini sangat diperlukan untuk memberikan nutrisi dan kelembaban kulit.

  1. BB Cream

Berfungsi untuk menutupi noda hitam maupun bekas jerawat, dan gunakan sesuai dengan jenis kulit anda.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tips menggunakan kosmetik yang aman bagi para wanita lansia. Nah, berbicara soal produk kosmetik yang aman bagi wanita lansia, hal itu hanya bisa anda dapatkan pada sebuah produk yang bernama Safi. Mengapa harus Safi? Pasalnya, kmposisi dari produk asal Negeri Jiran Malaysia ini terbuat dari bahan-bahan alami, yang aman bagi semua jenis kulit termasuk bagi para wanita lansia.

Tak hanya sampai di situ saja, produk Safi juga sama sekali tidak mengandung unsur hewani seperti lemak babi. Hal itu pun terbukti, dimana produk Safi sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, serta telah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *