Jam Tangan Garmin Forerunner 935, Arloji Canggih Untuk Si Hobi Olahraga

Hasil gambar untuk jam tangan garmin blibli

Jam tangan garmin Forerunner 935 sangat cocok bagi Anda yang hobi berolah raga. Jam ini akan memberikan Anda informasi mengenai detak jantung berbasis pergelangan tangan, status pelatihan, dinamika lari dan sebagainya. Arloji ini akan membantu Anda dalam menyempurnakan latihan olahraga Anda. Jam tangan garmin ini menyediakan fitur lari dan fitur multi olahraga yang dapat digunakan sepanjang hari. Anda dapat menggunakannya sepanjang hari. Jam ini mempunyai waktu hidup baterai hingga 2 minggu, 21 jam pada mode GPS dan 44 jam pada mode UltraTrac. Menggunakan jam ini sangatlah nyaman karena desainnya dan beratnya yang hanya 49 gram. Jam ini menyediakan juga fitur Evaluasi status pelatihan Anda. Fitur ini akan menunjukkan status pelatihan Anda, apakah berlebihan atau tidak.

Keunggulan Jam Tangan Garmin Forerunner® 935

Selain fiturnya yang banyak, jam ini memiliki banyak keunggulan. Apa saja keunggulan dari jam ini? mari kita simak ulasan keunggulan Jam tangan garmin Forerunner 935

  • desain nyaman dan sesuai dengan selera fashion

Jam tangan garmin. untuk lari ini memiliki berat yang ringan dan desain yang pas di pergelangan tangan. Sangat nyaman menggunakannya seharian. Tali pada jam ini dapat diganti dengan mudah. Anda dapat menyesuaikannya dengan penampilan Anda. Jika Anda ingin tampil sporty gunakanlah tali silikon. Jika ingin tampilan yang klasik Anda dapat menggantinya dengan tali kulit.

  • Fitur lengkap untuk mencapai latihan olahraga yang efektif

Arloji ini dapat membantu Anda dalam memonitor latihan yang Anda jalani. Secara otomatis jam ini dapat mengevaluasi sejarah latihan Anda yang terbaru. Apakah latihan ini produktif atau melampaui batas. Arloji ini memberikan informasi kapan harus berhenti latihan dan kapan intensitasnya harus ditingkatkan. Selain itu, Anda juga dapat melihat keseluruhan beban latihan yang dijalani. Anda akan mendapatkan rekaman dari latihan Anda di jam ini. Rekaman diberikan secara grafis mingguan. Anda dapat menggunakan data rekaman tersebut  mendapatkan hasil latihan olahraga yang efektif. Jam tangan garmin Forerunner 935 memungkinkan Anda mendapatkan data demi meningkatkan latihan. Jam ini akan mengukur metrik krusial dari lari Anda, sehingga dapat dilakukan analisis performa latihan Anda. Jam ini dapat mengukur  biomekanik seperti panjang langkah, cadence, waktu kontak tanah dan keseimbangan, osilasi vertikal dan rasio vertikal. Jika Anda hobi olahraga air, jam ini dapat mengukur jarak, jumlah stroke, laju, dan sebagainya.

  • ketahanan Baterai

Latihan Olahraga dalam waktu yang lama bukanlah masalah. Baterai jam ini sangat bisa di andalkan. Jika hanya digunakan sebagai jam pintar, jam tangan ini dapat bertahan hingga 2 minggu dalam 1 kali pengisian daya baterai. Pada mode GPS jam dapat bertahan hingga 21 jam, sedangkan pada mode  UltraTrac dapat bertahan hingga 44 jam.

Nah itu tadi artikel mengenai jam tangan canggih untuk si hobi olahraga. Jam tangan garmin Forerunner 935 memiliki banyak sekali fitur yang akan mendukung berbagai latihan olahraga Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *