3 Tips Alami Untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah Yang Harus Kamu Coba

Sebagai umat manusia, kita memang dituntut untuk jangan malas dalam merawat tubuh secara keseluruhan. Bahkan, dalam ajaran agama pun mengatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman. Terlepas dari semua hal itu, wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi aktor utama dalam urusan penampilan fisik. Ya, wajah memiliki daya tarik yang begitu kuat. Akan tetapi, cara merawat wajah itu tidak semudah yang kita bayangkan. Apalagi jika merawatnya dengan produ-produk berbahan kimia, yang akan menimbulkan efek samping. Tentu saja efek samping tersebut, akan berdampak buruk bagi kondisi kulit wajah. Maka dari itu, kita harus beralih ke cara alami agar lebih aman. Berbicara soal tips kecantikan, berikut dibawah ini ada 3 tips alami untuk merawat kecantikan kulit wajah yang harus kamu coba :

  1. Selalu Rajin Mencuci Wajah

Mengingat kita sebagai orang dewasa yang sehari-harinya sibuk dengan rutinitas, maka tak heran jika kulit wajah juga akan mengalami stress. Nah, kondisi stress inilah yang menyebabkan kulit wajah menjadi berjerawat, berminyak, dan rentan terkena resiko penuaan dini. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika kamu rajin mencuci wajah setelah selesai beraktivitas. Beruntunglah bagi kalian yang beragama islam, karena selalu membasuh wajah dengan air wudhu sebelum melakukan ibadah shalat.

  1. Murah Senyum

Tak banyak dari kita yang mengetahui bahwa murah senyum, merupakan salah satu solusi untuk merawat kecantikan wajah secara alami. Tahukah kamu? bahwa dengan murah senyum ini dapat mengikis garis-garis halus dan kerutan diwajah, sehingga wajah terlihat ceria dan awet muda. Maka dari itu, kamu jangan pernah pelit dalam memberikan senyuman ya.

  1. Menggunakan Ampas Teh Hijau

Kandungan senyawa pada teh hijau dapat mengatasi masalah jerawat, mengurangi minyak berlebihan, meremajakan kulit, mencerahkan kulit wajah, mengangkat komedo, dan menjaga kelembapan kulit wajah. Biasanya kita akan membuang ampasnya sehabis memnium segelas teh hijau. Namun, alangkah lebih baik lagi jika kita memanfaatkan ampas teh hijau sebagai perawatan kulit wajah secara alami. mengenai cara penggunaannya, aplikasikan ampas teh dan diamkan kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu bilas lagi wajah kamu dengan air dingin sampai bersih.

Itulah 3 tips yang harus kamu coba untuk merawat kecantikan kulit wajah secara alami.

Sumber : http://www.pancarkanpesonamu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *