Acer Siap Jual Laptop Game Predator Baru, Mulai Rp 26 Juta


Acer melanjutkan fokus untuk menghadirkan peranti keras terbaik untuk pengalaman main game yang baik. Dilansir kumparan, setelah merilis laptop ‘monster’ Predator 21 X beberapa waktu lalu, Acer resmi melepas laptop gaming terbarunya, yaitu Predator Helios 300.

Laptop ini dilengkapi dengan sistem kipas ganda dari AeroBlade 3D Fan dengan bilah metal sangat tipis untuk menjaga temperatur laptop untuk tetap bekerja optimal. Selain di Helios 300, teknologi ini juga menjadi andalan di setiap lini perangkat Predator. Untuk dapur pacunya, Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan dua pilihan prosesor, yaitu Intel Core Generasi ke-7 i7 atau Intel Core i5 untuk mendukung performa mesin dalam memainkan game. Seluruh kekuatan proses mesin ini didukung oleh RAM sebesar 16 GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32 GB dan kapasitas memori internal 1 TB.

Dua model laptop Predator Helios 300 menawarkan layar sebesar 15,6 inci dan 17,3 inci FHD IPS yang jernih dan menjanjikan tampilan visual yang tajam. Keduanya akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai kuartal tiga 2017 atau sekitar Agustus dengan harga masing-masing Rp 26 juta untuk layar 15,6 inci dan Rp 27 juta untuk layar 17,3 inci.

“Predator Helios 300 memiliki hardware yang memudahkan navigasi gamer saat bermain game. Selain itu, teman-teman gamer juga bisa mengatur kecepatan kipas dan overclocking dari GPU dengan software PredatorSense,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Acer Gaming Indonesia, di acara perkenalan Predator Helios 300, Jakarta, Kamis (15/6).

Selain laptop Predator Helios 300, Acer juga menyiapkan perangkat Windows Mixed Reality, yang merupakan hasil kerja sama dengan Microsoft. Perangkat ini dilengkapi fitur ‘inside-out tracking‘ yang dapat melacak gerak tubuh dan suara pengguna tanpa harus memasang alat pelacak eksternal atau sensor. Pihak Acer sendiri belum mengungkap berapa harga yang akan dikenakan untuk Windows Mixed Reality tersebut dan kapan akan mulai dijual, yang pasti adalah tahun 2017 ini.

Sumber : kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *