Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Ketika kita ingin download video Youtube mungkin muncul permasalahan seperti internet download manager (idm) error dan hal lainnya, tentu ini mengakibatkan gagal dalam mendownload video yang kita inginkan. Namun anda jangan khawatir, disini CaraLengkap.net akan memberikan solusi cara download video youtube tanpa software hanya dengan sekali klik.

Di youtube kita bisa mendownload video sepuasnya secara gratis tanpa harus membayar (paling cuma bayar kuota) namun tidak diperbolehkan untuk mengupload ulang video yang sudah kita download, karena ini melanggar kebijakan youtube.
Kembali ke topik pembahasan, Bagaiman cara download video youtube tanpa Software? biasanya aplikasi yang digunakan download video dari youtube adalah IDM (internet download manager), akan tetapi terkadang software idm tidak bekerja dengan baik, oleh karena itu kita bisa memanfaatkan situs penyedia download dengan mudah.

Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Cara Download Video Youtube Tanpa Software

  • Pertama silahkan kunjungi situs youtube www.youtube.com
  • Kemudian pilih video yang akan kamu download nantinya.
  • Setelah itu buka video tersebut lalu copy (ctrl + c) dengan lengkap link video youtube tersebut. Contoh: https://www.youtube.com/watch?v=I37cDPgojVw
Cara Download Video Youtube Tanpa Software
  • Selanjutnya pastekan link video youtube tadi di kolom bawah ini.
  • Lalu klik tombol “Download”
  • Maka akan muncul halaman baru dan dihalaman itu anda bisa memilih format video yang akan di download. Lalu klik salah satu format yang kamu inginkan
Cara Download Video Youtube Tanpa Software
  • Terakhir, biasanya akan muncul pop up atau kontak dialog, silahkan centang “Save File” dan klik “Ok”
Sekian artikel mengenai Cara Download Video Youtube dengan Cepat dan Mudah Tanpa Software dapat bermanfaat untuk kita semua, Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *